Home » » Lenka Live in Jakarta 2013

Lenka Live in Jakarta 2013

Lenka Live in Jakarta 2013


Lenka Live in Concert 2013
4 Mei 2013
Skeeno Exhibition Hall – Gandaria City, Jakarta

Lenka, penyanyi asal Australia ini akan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Kedatangan wanita yang menyanyikan jingle berjudul Everything at Once dalam iklan windows 8 yang beberapa waktu belakangan sering mondar-mandir di televisi ini adalah yang kali ke 3 nya. Pelantun lagu “Trouble is a Friend” ini pertama kali ke Jakarta adalah ketika tampil di salah satu festival musik ibu kota pada tahun 2009 dan yang kedua adalah ketika wanita berdarah ceko ini menggelar show nya pada 5 Oktober 2011.

Rencananya, konser yang dipromotori oleh Sindicato Indonesia ini akan dibuka dengan penampilan para finalis X Factor Indonesia dan konser tersebut akan diadakan di Skeenoo Hall, Gandaria City, Jakarta pada 4 Mei 2013 mendatang.

Jadwal Konser Lenka di Jakarta 2013 ini digelar oleh promotor SINDICATO. Untuk Harga tiket, keterangannya sebagai berikut:
  • IDR 500.000,- (belum termasuk pajak 10%)
  • Updaters bisa membeli tiket Lenka Live In Jakarta di KiOSTiX.
Penukaran Tiket Konser Lenka Live in Jakarta 2013 satu hari sebelum tanggal acara (3 May 2013) di Outlet KiOSTiX, dan pada Hari-H / tanggal acara (4 May 2013, mulai jam 13.00) di Lokasi Acara (Skenoo Exhibition Hall Gandaria City).

Silahkan membawa Kartu Identitas pembeli, email booking confirmation yang di print.

Written by : Hots Spotz - Info career, articles, tips & tricks, healty and entertainment for yours life style

Hots Spotz Tak berhasil bukan karena gagal tapi hanya menunggu waktu yang tepat untuk mencoba lagi menjadi suatu keberhasilan, hanya orang gagal yang merasa dirinya selalu berhasil dan tak mau belajar dari kegagalan. Salam sukses dari Hots Spotz.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment