Home » » Aerosmith Live In Jakarta 2013

Aerosmith Live In Jakarta 2013

Aerosmith Live In Jakarta 2013


Aerosmith Live In Jakarta 2013
“The Global Warming Tour”
11 Mei 2013
JIEXPO Kemayoran – Jakarta

Akhirnya, Konser band Rock and Roll legendaris asal AS akan jadi digelar juga dijakarta. Band yang dibentuk di Boston, Massachusetts, pada 1970 yang beranggota Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum) menjadikan Jakarta sebagai bagian dari Aerosmith The Global Warming Tour yang dimulai 16 Juni 2012 silam di Minneapolis, AS

Dalam tour ini, Aerosmith hanya akan menyambangi Indonesia, Filipina dan Taiwan untuk kawasan Asia. Selain itu, mereka juga telah dijadwalkan untuk tampil di Australia yang akan menjadi konser pertama mereka di sana setelah 24 tahun.

Aerosmith menjadi band rock Amerika Serikat yang memiliki penjualan album paling tinggi dalam sejarah, dengan penjualan 150 juta kopi di seluruh dunia (termasuk 66,5 juta kopi di Amerika Serikat). Selain itu, mereka juga memegang rekor sebagai band Amerika Serikat dengan album yang meraih penjualan berstatus gold dan multi-platinum terbanyak.

Band yang memiliki studio didaerah asal mereka ini telah mengoleksi empat trofi Grammy Awards dan mereka pun telah dilantik dalam Rock and Roll Hall of Fame pada 2001 bersama nama-nama seperti Queen, Michael Jackson, Paul Simon, dan Steely Dan.

Penjualan tiket untuk konser yang diperkirakan akan lebih dari 20 ribu penontonini telah dimulai secara online melalui www.aerosmithjakarta.com pada 9 Maret 2013 lalu. Untuk harga tiket Tribun dibanderol dengan harga Rp. 500 ribu, Regular Festival seharga Rp. 700 ribu dan Premium Festival seharga Rp. 1,1 juta.

Sedangkan penjualan offline baru sehari setelahnya (10 Maret 2013), dengan harga tiket yang agak sedikit lebih mahal. Seperti untuk kelas Tribun dijual dengan harga Rp.700 ribu, Regular Festival Rp. 850 ribu, Premium Festival Rp. 1,250 juta, dan VIP Rp. 3 juta.

Berikut tempat penjualan tiket offline, Aerosmith The Global Warming Tour:
  • Pizza e birra, Gandaria City
  • Pizza e birra, Central Park
  • Pizza e birra, Plaza Indonesia
  • Pizza e birra, Bandung
  • All Panorama Outlets
  • Ibu Dibyo
  • Aquarius Mahakam
  • Rajakarcis.com



Written by : Hots Spotz - Info career, articles, tips & tricks, healty and entertainment for yours life style

Hots Spotz Tak berhasil bukan karena gagal tapi hanya menunggu waktu yang tepat untuk mencoba lagi menjadi suatu keberhasilan, hanya orang gagal yang merasa dirinya selalu berhasil dan tak mau belajar dari kegagalan. Salam sukses dari Hots Spotz.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment